Radio Sebagai Sarana Penyampaian Pesan Kamtibmas oleh Polsek Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. yang ditemani oleh anggotanya melaksanakan kunjungan ke pusat Radio Raka FM Bandung Tulungagung untuk menghimbau masyarakat secara praktis dan menyeluruh, Jumat (30/06).
Kapolsek Pogalan menyampaikan melalui radio dengan harapan semoga apa yang disampaikan bisa terdengar oleh masyarakat luas. Kapolsek Pogalan mengatakan bahwa Polsek Pogalan tidak hanya mempedulikan masyarakat Pogalan tetapi juga seluruh warga di seluruh daerah.
Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Pogalan telah menyampaikan himbauan dengan tegas dan jelas sehingga para pendengar mengerti apa yang dikatakan oleh Kapolsek Pogalan. Pesan tersebut adalah himbauan untuk menghentikan kegiatan penerbangan balon udara karena ditakutkan bisa mengganggu kondisi kamtibmas bahkan menyebabkan bahaya bagi warga.
Selain itu juga menghimbau kepada para pendengar agar selalu berhati-hati di jalan dengan melengkapi persyaratan berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi menjaga keselamatan di jalan raya.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek sangat berusaha dengan semaksimal mungkin agar ketentraman dan keamanan masyarakat terwujud, tanpa mengenal waktu dan tempat Polsek Pogalan akan terus mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan penyampaian himbauan atau pesan kamtibmas kepada warga. Sehingga waktu yang bisa berguna untuk kepentingan umum tidak terbuang sia-sia.


Sumber : Polres Trenggalek