Masih Dalam Suasana Lebaran,Waka Polsek Tugu Hadiri Acara Halal Bihalal Dan Temu Kadang PSHT Rayon Gondang

 Polres Trenggalek
Polres Trenggalek – Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir menghadiri acara Halal Bihalal dan temu kadang warga PSHT Rayon Gondang Ranting Tugu Tahun pengesahan 2006 sampai 2016 yang bertempat di rumah saudara Rudi Harsono yang beralamat di RT 10 RW 02 Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.
Waka Polsek Tugu hadir dan memberi sambutan pada acara tersebut,selain acara halal bihalal kegiatan tersebut juga diselingi oleh bakti sosial yaitu donor darah.
 Ipda Sunawir sebagai Waka Polsek Tugu di lokasi Bhakti Sosial menjelaskan,  Bhakti sosial yang diselenggarakan adalah kegiatan yang sangat mulia guna membantu persedian darah di PMI Trenggalek sehingga masyarakat bila membutuhkan darah tidak mengalami kesulitan.
“Bhakti  sosial donor darah ini beberapa personil Polsek Tugu  turut mendonorkan darahnya guna membantu masyarakat yang membutuhkan karena setetes darah kita sangat berarti untuk menolong jiwa seseorang”. Ujar Ipda Sunawir
Hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua PSHT Cabang Trenggalek,Ketua PSHT Ranting Tugu,Wakapolsek Tugu,Bhabinkamtibmas Desa Gondang,PMI Trenggalek, serta tamu undangan dan warga PSHT rayon Gondang yang berjumlah 200 orang
Perwakilan PMI Trenggalek mengucapkan apresiasi dan penghormatan atas keterlibatan dan keikhlasan Personil Polsek Tugu dalam donor darah kali  ini.

Sumber : Polres Trenggalek