Koramil Tugu Beri Kejutan Polsek Tugu Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 71

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 71, Polsek Tugu Polres Trenggalek mendapatkan kejutan dari Koramil Tugu Kodim 0806 Trenggalek.

Danramil Tugu Kapten (Inf) Imam Anshori bersama anggota memberikan kado ulang tahun kepada Polsek Tugu dan diterima Waka Polsek Tugu, IPDA Sunawir dan anggota.

“Saya tidak meyangka, ini merupakan kejutan dari sahabat saya. Tiba-tiba saja dia membawakan kue ulang tahun kepada kami,” sebut Nawir, Sabtu (01/07).

Dengan adanya kejutan tersebut, Nawir dan anggota merasa sangat senang, pasalnya ini membuktikan Polsek Tugu bersama Koramil Tugu yang menjadi garda terdepan, mampu bekerja sama dengan baik dan saling membantu dalam tugas.

“Ini membuktikan kalau kami satuan yang terletak di garda terdepan bisa kompak untuk mengamanakan NKRI,” sebutnya.

Sementara itu, Danramil Tugu Kapten (Inf) Iman Anshori mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 71.

“Semoga Polri ke depan menjadi Polisi yang dicintai dan di segani oleh masyarakat bukan untuk di takuti, harapkannya kesolidaritasan ini tetap terjalin erat selamanya,” sebutnya.

Kedepanya, Solidaritas yang terbina selama ini dijajaran Polsek Tugu dengan Anggota Koramil Tugu tetap diwarnai dengan kerja sama yang baik.

Walaupun berada di daerah perbatasan kota Kripik paling ujung, namun tidak membuat kesatuan ini sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Terbukti dari persaudaraan mereka yang saling melengkapi antara keduabelah pihak.


Sumber : Polres Trenggalek