Hati-Hati di Jalan Semoga Selamat Sampai Tujuan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Momen hari raya Idul Fitri banyak digunakan oleh para sanak keluarga untuk bersilaturahmi, jarak bukanlah masalah demi berkunjung ke keluarga, namun perhatikan keselamatan berlalu lintas dijalan dikarenakan arus padat merayap. Sabtu (01/07).

Aiptu Agus Wahyudi, SH Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek memberikan himbauan kepada para rombongan keluarga yang kedapatan mengendarai bus pariwisata dengan tujuan melaksanakan silaturahmi ke kota Banyuwangi Jawa Timur. Rombongan tersebut singgah sementara di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek dimana sebelumnya berangkat dari Kecamatan Munjungan Trenggalek.

Adapun rombongan keluarga tersebut berjumlah kurang lebih 50 orang dan terlihat memenuhi bangku bus pariwisata tersebut. Tak lupa Aiptu Agus Wahyudi, SH menyempatkan diri untuk naik ke bus pariwisata sambil memberikan himbauan kepada pengemudi bus agar berhati-hati selama perjalanan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

“mengingat arus padat merayap terutama adanya kegiatan tradisi kupatan di kecamatan durenan pak sopir harap berhati-hati dalam berkendara, sabar dalam mengemudi dan jangan terpancing emosi, ingat keluarga menunggu dirumah” ujar Aiptu Agus Wahyudi, SH.

Semoga perjalanan rombongan warga dari Kecamatan Munjungan menuju Kota Banyuwangi selamat sampai tujuan, Amin.


Sumber : Polres Trenggalek