Tingkatkan Kewaspadaan Penjagaan Mako Polsek

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Ditengah kesibukannnya melakukan pengamanaan lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah, Kepolisian Sektor Durenan juga melakukan peningkatan pengamanan penjagaan Mako Polsek pasca terjadinya penyerangan oleh Teroris di Markas Kepolisian Daerah ( Mapolda) Sumatra Utara.

Untuk itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH, memerintahkan kepada anggotanya yang jaga Mako Polsek maupun yang melaksanakan patroli menggunakan kelengkapan body system dengan dilengkapi senjata api. untuk itu kesiap siagaan anggota di Mako Polsek Maupun yang dilapangan melakukan Patroli harus ditingkatkan untuk menciptakan Harkamtibmas diwilayahnya tetap aman dan kandusif.

“Peningkatan pengamanan dan kewaspadaan ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyarangan kepada anggota, seperti yang terjadi di Mapolda Sumut dan menelan korban jiwa,” Ungkap Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, juga mengingatkan kepada anggota agar selalu waspada terhadap pergerakan – pergerakan yang mencurigakan dan anggota yang melakukan penjagaan Mako Polsek agar tidak tidur selama melaksanakan tugas.


Sumber : Polres Trenggalek