Personil Polsek Pogalan Giat Pemasangan Rambu-Rambu Pembatas Tengah Jalan Raya

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Arus balik mudik mulai kemarin sudah terlihat ramai. Kebanyakan kendaraan yang melintasi Jalan Raya adalah mobil yang mana sering membuat kemacetan. Ramainya kendaraan membuat kondisi di jalan tidak teratur, maksudnya kendaraan akan berdesak-desakan bahkan melewati batas tengah yang mana sangat berbahaya, Kamis (29/06).
Dalam mengantisipasi adanya hal semacam ini, Polsek Pogalan Polres Trenggalek menugaskan beberapa personilnya kemarin untuk memberlakukan rambu-rambu pembatasan jalan dengan pemasangan tali di tengah sepanjang jalan raya yang berlokasi di perempatan Bendorejo guna menghindari adanya kecelakaan lalu lintas dan arus lalu lintas akan nampak baik dan teratur.
Dalam pelaksanaannya, personil Polsek Pogalan juga dibantu oleh beberapa warga disana, sehingga pekerjaan cepat selesai dan berjalan dengan lancar dan aman. Anggota Polsek Pogalan mengucapkan berterimakasih kepada warga yang telah membantu karena dengan kerja sama ini hubungan juga bisa terjalin selain itu bisa menumbuhkan rasa kepedulian tanpa memandang siapa orang itu.
Dengan segala bentuk upaya yang dilakukan Polsek Pogalan hanya bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan segala usaha akan dilakukan semaksimal mungkin dan seoptimal mungkin.


Sumber : Polres Trenggalek