Kapolsek Karangan Silaturahmi Ke Sejumlah Tokoh Ulama Dan Tokoh Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada momen hari raya Idul Fitri ini waktu tidak di sia – siakan oleh Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek  AKP Sutrisno, S.H. bersama anggotanya untuk mengunjungi sejumlah tokoh ulama dan tokoh masyarakat unuk bersilaturahmi, sambil melaksanakan halal bi halal, Jumat (30/06).

Sambil melaksanakan patroli memantau arus balik di jalan protokol wilayah Karangan dan memantau situasi kamtibmas di pemukiman warga, kesempatan dipergunakan Kapolsek Karangan untuk bertamu pimpinan Ponpes Darul Mutaqin Desa Jatiprahu menemui KH. Mas’ud.

“Di hari raya Idul Fitri hari ke 6 ini suasana lebaran masih kental, kami gunakan untuk silaturahmi ke beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat terutama kepada para Kepala Desa se Kecamatan Karangan,” tutur AKP Sutrisno, S.H.

Selanjutnya menuturkan, untuk situasi arus balik terpantau aman lancar tidak ada penumpukan arus lalu lintas, situasi di pemukiman warga masih banyak yang saling berkunjung untuk silaturahmi untuk melakukan saling minta maaf dan memaafkan.

“Kedatangan kami ke para Kyai dan ke tokoh masyarakat ini disamping untuk halal bihalal, untuk menjalin dan memperkuat sitarurahmi yang sebelumnya sudah kami lakukan,” imbuh Sutrisno.


Sumber : Polres Trenggalek