Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki Manfaatkan Momentum Lebaran Untuk Silaturahim

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Berbagai macam manfaat yang diperoleh dari menyambung tali silahturahim dan tentunya silaturahim merupakan salah satu kiat sukses untuk membangun persaudaraan antar sesama.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. selesai memimpin pelaksanaan pemantauan arus lalu lintas di jalur rawan kecelakaan tak lupa menyempatkan untuk bersilaturahim keliling kepada Tokoh masyarakat serta Tokoh agama diwilayah hukum Polsek Dongko.

Seperti yang dilakukan di rumah Kepala Desa Sumberbening Dsn.Mloko Desa Sumberbening Kecamatan Dongko. (30/06)

Kapolsek Tri Basuki menuturkan inti dari kegiatan silaturahim ini lebih merujuk pada hubungan kekeluargaan serta bersandar pada sikap kasih sayang secara umum.

Mengutip hadis Nabi Muhammad S.a.w “Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahim”. Ucap Tri Basuki.

Sehingga pada kesempatan hari raya Idhul Fitri ini sangat baik digunakan untuk membangun persaudaraan sekaligus menitipkan pesan Kamtibmas agar masyarakat menjadi pribadi yang hebat dengan cara mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama, serta bahu membahu membangun kamtibmas di wilayah masing-masing guna tercipta suatu kondisi daerah yang aman dan kondusif, Pungkas Kapolsek Tri Basuki.


Sumber : Polres Trenggalek