Anggota Polsek Pule Cek Kesiapan Penyelenggraaan Turnamen Bola Voly Tunas Harapan CUP V di Desa Tanggaran

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sudah menjadi tradisi usai perayaan lebaran di Wilayah Kecamatan Pule di gelarnya turnamen bola voly. Kali ini yang menyelenggarakan karang Taruna Desa Tanggaran. Adanya giat tersebut tak luput dari pantau anggota Polsek Pule Polres Trenggalek yang di pimpin Kspk B Aiptu Nugroho bersama Aiptu Gatot yang sedang melaksanakan patroli sekaligus melakukan pengecekan kesiapan lapangan bola voly yang akan di gunakan dalam turnamen bola Voli “Tunas Harapan Cup V”  yang sebentar lagi di gelar, bertempat lapangan parkir terminal pasar Tanggaran, Jum’at,(30/6).

Menurut penuturan Dwi Agus Susanto selaku ketua panitia bahwa turnamen bola voly “Tunas Harapan Cup V” tahun 2017 ini di ikuti 28 team lokal yang ada di Wilayah Kecamatan Pule dan 32 team open dari Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Ponorogo. Yang akan di laksanakan mulai tanggal 3 juli s.d. 10 Agustus, mulai pukul 19.00 s.d. 24.00. Tujuan dari turnamen ini selain untuk meningkatkan prestasi bola voly yang ada di Kabupaten Trenggalek juga dalam rangka mencari bibit – bibit atlet yang berprestasi.

Pelaksanaan turnamen  yang di selenggarakan oleh karang taruna Desa Tanggaran ini, di tahun sebelumnya sukses dan untusias penonton banyak sekali baik yang datang dari dalam maupun luar wilayah Kecamatan Pule.

“Menginggat pelaksanaan turnamen ini pada malam hari sehingga tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan gangguan kamtibmas baik di lingkungan sekitarnya maupun tempat pelaksanaan kegiatan, oleh karena itu pelibatan personil pam selama kegiatan baik dari unsur Polri,TNI dan instansi terkait sangat di perlukan demi suksesnya penyelenggaraan ini”. Tutur Aiptu Nugroho saat di konfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek