Anggota Polsek Pogalan Bantu Warga Sebagai Perwujudan Atas Kesadaran Arti Makhluk Sosial

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Saling membantu merupakan kewajiban seluruh manusia yang ada di dunia ini, kita juga tahu bahwa manusia diciptakan sebagai makhluk sosial sehingga kita harus saling membantu, Kamis (29/06).
Seperti yang dilakukan Aiptu Zainudin bersama Bripka Yuni Iswahyudi kemarin Kamis telah membantu mendorong mobil warga yang sedang mogok di depan kantor Polsek Pogalan Polres Trenggalek.
Tanpa mengenal panas, debu, dan lelah Aiptu Zainudin bersama Bripka Yuni Iswahyudi dengan semangat mendorong mobil tersebut. Kepedulian ini sudah tertanam di benak masing-masing personil Polsek Pogalan. Dan kesadaran akan solidaritas dan makhluk sosial juga sudah tertanam.
Pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada Aiptu Zainudin bersama Bripka Yuni Iswahyudi yang telah membantu mendorong mobilnya. Aiptu Zainudin bersama Bripka Yuni Iswahyudi tidak meminta imbalan apapun atas apa yang dikerjakannya sebab itu sudah menjadi tugas sebagai manusia.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan berusaha menanamkan hal-hal baik sebagai cikal bakal tumbuhnya penerus anggota Polsek Pogalan yang tanggung jawab pula. Sehingga Polsek Pogalan dipandang baik di mata masyarakat serta dapat meningkatkan citra dan mengharumkan nama kepolisian.


Sumber : Polres Trenggalek