Tingkatkan Kepedulian Wujudkan Kebersamaan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek -Kepedulian terhadap warga masyarakat harus terus dibina oleh seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek utamanya para personil Bhabinkamtibmas dengan tujuan agar selalu dapat menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi terutama terkait permasalahan kamtibmas yang terjadi didesa binaan masing masing, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Sutrisno pada saat bersilaturahmi sekaligus membesuk Tamin warga desa binaan yang sedang sakit (29/06).

“Kehadiran saya ditengah tengah warga masyarakat ini dengan tujuan agar warga masyarakat merasa diperhatikan serta membangkitkan rasa kepedulian dan kebersamaan, itu sebagai salah satu bukti bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Suruh Polres Trenggalek peduli akan keadaan warga desa binaannya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kepedulian dan kebersamaan didalam masyarakat sangat diperlukan dalam mencegah segala macam ancaman dan gangguan kamtibmas yang akan timbul didalam masyarakat dan apabila ada suatu ancaman gangguan hendaknya warga segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas do’a dan kehadiran Bhabinkamtibmas dirumah kami semoga kami segera diberikan kesembuhan dan segera bisa beraktifitas kembali seperti semula,” ucap Tamin.


Sumber : Polres Trenggalek