Polsek Panggul Melaksanakan Pengamanan Jalan Santai

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan pengamanan Jalan Santai Polsek Panggul menerjunkan 10 anggota. Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemuda Dsn.Sambeng Ds.Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek dalam rangka memperingati hari raya idul fitri 1438 H, Kamis (29/06).

index25

Dipimpin Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul bersama anggota melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan kepada peserta jalan santai untuk tertib dijalan dengan tidak memenuhi lebar jalan karena banyak kendaraan yang lewat sebab jalan yang digunakan merupakan jalan jalur penghubung antar Kec.Panggul dan Kec.Munjungan. Kegiatan tersebut diikuti oleh 500 orang Ds.Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Adapun route  Start pertigaan Dsn Sambeng menuju pertigaan Gapuro Desa Banjar kembali lagi finis pertigaan Dsn Sambeng.

“ Kegiatan pengamanan jalan santai dilaksanakan agar masyarakan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat ”, Ujar Iptu Budi Hartaya, SH.

index15

Dalam giat jalan santai tersebut dilanjutkan pembagian hadiah dan di meriahkan Elektone dari Desa Banjar. Kehadiran Polsek Panggul ini untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek