Kapolsek Pogalan Dan Anggotanya Melaksanakan Silaturahmi Sekaligus Halal-bihalal di Tokoh Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Salah satu bentuk dari solidaritas kepada masyarakat adalah menjaga silaturahmi dengan sesama. Hal tersebut termasuk cara yang paling mudah untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan meningkatkan hubungan yang erat di lingkungan masyarakat, Rabu (28/06).
Pada kesempatan mulia ini di Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Pogalan AKP Warjito,S.H. bersama anggotanya Rabu kemarin melaksanakan silaturahmi sekaligus halal-bihalal di rumah KH. Gufron Samsori selaku pimpinan pondok pesantren Al-Anwar yang berkediaman di Rt 28 Rw 12 Dusun Ndangrejo Ngadirenggo.
Halal-bihalal merupakan salah satu tradisi wajib di Hari Raya Idul Fitri dengan saling bermaaf-maafan yang juga termasuk salah satu penerapan silaturahmi.
Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Pogalan beserta anggotanya berdialogis dengan KH.Gufron Samsori untuk menambah keramaian suasana sehingga kegiatan tersebut tampak lebih nyaman dan menyenangkan.
Bagi Polsek Pogalan Polres Trenggalek, silaturahmi bukan hanya untuk menjalin tali persaudaraan, akan tetapi merupakan suatu cikal bakal tumbuhnya rasa kemanusiaan di setiap insan kepada insan yang lain. Polsek Pogalan akan terus melaksanakan silaturahmi agar tujuan-tujuan tersebut bisa terwujud.


Sumber : Polres Trenggalek