Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H Bersama Anggota Melakukan Takziah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Merupakan bentuk rasa peduli dan empati terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Kapolsek Dongko bersama anggota melakukan takziah dan membantu proses pemakaman.

Disetiap kegiatan dan jika tidak ada kegiatan rapat di Polres Trenggalek, AKP Tri Basuki selaku Kapolsek Dongko selalu menyempatkan untuk hadir dalam kegiatan warga masyarakat apapun bentuknya.

Termasuk kali ini Kapolsek Tri Basuki menghadiri takziah warga yang meninggal dunia di rumah duka bpk.sumardi almt rt.18 rw.04 Dsn.banar Ds.petung,Kec.Dongko orang tua korban laka lantas an.Amik Novariani. (29/06)

Kapolsek Dongko di acara takziah menyempatkan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Dusun Banar Desa Petung yang hadir dalam prosesi pemakaman untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya masing.

“Kami sebagai anggota Polri tidak bisa sepenuhnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bila tidak ada peran aktif dari masyarakat dan mari bahu membahu untuk menciptakan Kamtibmas sebagai kebutuhan,” ucap Kapolsek Tri Basuki.

Dengan turut hadirnya Polri dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak kepolisian demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Pungkas Kapolsek Tri Basuki.


Sumber : Polres Trenggalek