Cegah Radikalisme, Kapolsek Tugu Sambut Idul Fitri Silaturahmi Ke Toga Dan Tomas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Lebaran masih berjalan untuk menjaga tali silaturahmi khususnya terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. beserta keluarga dan anggotanya melaksanakan kegiatan sambang silahturahmi dengan KH. Sulaiman Zuhdi salah satu Tokoh Agama di kediaman Dusun Kebon Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Kamis (29/06).

Dalam silahturahmi itu Kapolsek Tugu mengajak para tokoh agama untuk selalu meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

“Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan”, ujar Kapolsek Tugu.

Selain itu Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. juga menyampaikan pesan agar para Toga ikut berpartisipasi dan senantiasa menjaga kerukunan serta saling toleransi antar pemeluk umat beragama. Bila terjadi terjadi hal yang tidak diinginkan diharapkan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib.

“Kami himbau para Toga dan masyarakat harus saling bersama – sama dalam menjaga situasi Kamtibmas dari gangguan radikalisme”, tuturnya.


Sumber : Polres Trenggalek