Tanggap Membantu Warga Yang Kiranya Membutuhkan Pertolongan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Durenan dibawah kendali KA SPK C Aiptu Suwinto melaksanakan tugas rutin patroli wilayah untuk menciptakan Harkamtibmas wilayah Kecamatan Durenan tetap aman dan kondusif. Anggota patroli Polsek Durenan melaksanakan patroli di sepanjang jalan raya tulungagung – trenggalek rabu (28/06) dinihari.

Brigadir Viko Bagus bersama KA SPK C Aiptu Suwinto yang sedang melintas menggunakan strada patroli melakukan patroli wilayah, sepanjang jalan raya tulungagung – trenggalek tepatnya diperbatasan Desa Baruharjo di depan nampak dua orang sedang berjalan kaki dengan menuntun kendaraan honda vario dini hari pukul 02.30 Wib.

25

segara Aiptu Suwinto dan Brigadir Viko Bagus turun dari mobil strada patroli menghampiri dan melihat kendaraan honda vario yang dituntunya, ternyata kendaraan tersebut mengalami bocor pada ban belakang tanpa pikir panjang brigadir Viko Bagus menawarkan membantu mencarikan tukang tambal ban, dengan kendaraannya vario dinaikan ke srada patroli.

“apa yang dilakukan Aiptu Suwinto dan Brigadir Viko Bagus sebagai bentuk tanggap untuk membantu kesulitan warga sekelilingnya,” ungkap Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

Tugas POLRI adalah pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dengan melihat warga yang kiranya membutuhkan pertolongan maka kami akan membantunya, ini juga sebagai progam promoter pimpinan” Ujar Aiptu Suwinto.


Sumber : Polres Trenggalek