Supervisi Propam Mabes Polri Ceking Pos Operasi Ramadniya 2017 Durenan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H yang sebagai Ka Pos Pam Durenan menerima kedatangan Team Supervisi dari Propam Mabes Polri yang dipimpin AKBP Budi S beserta 6 (enam) Anggotanya di Pos Lantas Durenan yang juga sebagai pos Ramadniya Semeru 2017 .

Berdirinya Pos di perempat Durenan tersebut bertujuan untuk membantu Masyarakat luas agar aman, tertib, tidak terjadi kemacetan ataupun kecelakaan serta untuk tempat istirahat bagi pemudik.

Pengecekan kali ini meliputi kesiapsiagaan petugas pos pam maupun kesiapan administratif antara lain absensi personel, tata administrasi mulai dari pencatatan buku mutasi, update panel data hingga pelaksanaan tugas dilapangan.

“Tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan jaga kesehatan, serta Waspada terhadap Teroris, ”ucap AKBP Budi S.

Perlu di ketahui Petugas Pos bukan hanya dari Kepolisian saja, tapi juga dari TNI, Kesehatan, Dllaj, Satpol Pp, yang tentunya akan bertugas membantu Kepolisian di posko mudik Lebaran 2017.

“Sejauh ini, arus lintas kendaraan berjalan padat namun aman dan lancar, terjadi kecelakaan dan sudah di tangani Laka lantas Polres Trenggalek, gangguan Kriminalitas tidak ada diarea ini,” ucap Moch Solichin,S.H.

Dengan penuh harapan mudah-mudahan hingga selesainya nanti operasi Ramadniya Semeru 2017, semuanya aman dan berjalan sukses.


Sumber : Polres Trenggalek