Silaturahmi Keluarga Besar Dardak di Masjid Bani Dardak

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sinergitas TNI dan Polri terus dibangun dan diwujudkan dalam berbagai hal, salah satunya adalah dalam melaksanakan pengamanan Silaturahmi keluarga besar Dardak sekaligus peresmian TPA dan Taman bacaan anak lebah bertempat di Masjid Bani Dardak Suruh yang dihadiri juga oleh Bupati Trenggalek Dr. Emil Elestianto, M.Sc, anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek bersama personel Posramil Suruh melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,  (27/06).

Sebelum dilaksanakan kegiatan pengamanan silaturahmi dan peresmian TPA dan Taman bacaan anak lebah anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek beserta anggota Posramil Suruh, terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan apel bersama di halaman Mapolsek Suruh untuk menerima arahan dari pimpinan.

“Laksanakan pengamanan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, jaga keselamatan diri masing – masing dengan cara berdekatan jika ada sesuatu hal yang mengancam agar segera berkoordinasi satu dengan yang lainnya,” imbau Ps.  Kanit Bimas Aiptu Sukono.

Kegiatan peresmian TPA dan Taman bacaan anak lebah tersebut dihadiri oleh sekitar 100 tamu undangan dari warga sekitar masjid bani Dardak Suruh,  dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Bimas Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Sukono mengajak kepada warga sekitar agar dapat memanfaatkan taman bacaan anak lebah dan TPA Bani Dardak untuk dijadikan tempat mendidik anak anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas sehingga mampu meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa yang lebih baik.

“Mari kita rawat dan jadikan tempat ini menjadi sarana untuk bersilaturahmi serta untuk menciptakan generasi penerus yang berkwalitas dan membentengi anak anak kita dari kenakalan remaja serta pengaruh paham radikalisme,” pungkas Aiptu Sukono.


Sumber : Polres Trenggalek