Polsek Panggul Gelar Razia Depan Pintu Masuk Pantai Pelang

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dipimpin AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul mengerahkan personilnya melaksanakan razia di pintu masuk kawasan Pantai Pelang Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (28/06).

Adapun dalam kegiatan  tersebut bertujuan untuk mencegah mempersempit ruang gerak baik pelaku pencurian bermotor  dikawasan Pantai Pelang. Petugas Polsek Panggul memperketat pemeriksaan terhadap kelengkapan baik surat surat kendaraan maupun  barang bawaan yang berbahaya termasuk miras.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hampir kuang lebih 1 jam ini petugas juga menghimbau pengunjung agar tidak mandi dilaut serta tidak diketemukan barang berbahaya dan situasi lokasi parkir juga kondusif aman.

“ Kami laksanakan giat razia ini agar pengunjung Pantai Pelang dapat merasa nyaman dan cegah niat pelaku kejahatan lainya” terang AKP Suprapto,SH.

Diharapkan dengan adanya razia ini dapat menciptakan kawasan bebas dari kejahatan, sehingga para pengunjung merasa nyaman dan aman ketika berlibur di Pantai Pelang.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek