Kesigapan Anggota Polsek Kampak dalam Pengaturan Arus Lalu Lintas di Simpang Empat Pasar Kampak

 Polres Trenggalek

Setiap anggota Bhayangkara/Polri harus selalu siap siaga terhadap segala situasi dinamika Kamtibmas,  hal inilah yg selalu dipedomani oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Seperti terlihat pada hari ini terpantau arus lalu lintas warga masyarakat yang akan bersilaturahmi di simpang empat Pasar Kampak cukup padat merayap, selanjutnya Anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H langsung turun ke jalan dan melakukan pengaturan parkir agar para pengemudi pick up dan pengguna jalan yang lain lebih disiplin menempatkan kendaraannya, Rabu(28/06).

Tidak dipungkiri tindakan para anggota Polsek Kampak ini mendapatkan apresiasi positif dari warga sekitar pasar karena berkat kesiapsiagaannya melakukan pengaturan parkir sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

“Terkadang para pengemudi pick up dan pengendara sepeda motor parkir sembarangan tanpa memperhatikan kelancaraan arus lalu lintas, dengan pengaturan yang kita lakukan semoga tidak terjadi kemacetan di jalur ini” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S,H.

Kesigapan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap anggota Polri guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan terutama di Hari Raya tahun ini.


Sumber : Polres Trenggalek