Kapolsek Panggul Halal Bihalal Dengan Gus Safek Pimpinan Ponpes Salafiah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bersama unsur 3 pilar, AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul halal bihalal dan silahturahmi tokoh agama sdr.KH Gus Safek pimpinan ponpes Salafiah Ds.Nglebeng kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (28/06).

Kegiatan halal bihalal ini diselenggarakan dimana selama satu bulan penuh  melaksanakan ibadah puasa yang diakhiri dengan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1432 H yang didalamnya terdapat makna kembali ke fitrah atau kembali suci dengan syariat melaksanakan salam-salaman untuk melebur segala dosa dan khilaf.

“Diharapkan dengan dilaksanakan halal bihalal dan silahturahmi dengan tokoh agama, ini mudah- mudahan diberikan keberkahan dan wilayah hukum Polsek Panggul selalu kondusif.” Ujar Kapolsek Panggul.

Dan tak lupa Kapolsek Panggul menyampaikan rasa terimakasih kepada tokoh agama karena ikut andil menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa. Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan apabila selama berdinas ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Dan diharapkan dengan adanya acara hala bihalal ini kedepan tokoh agama bersama Polri dapat bahu membahu dalam menciptakan suasana kondusif aman nyaman dan tentram diwilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek