H + 4 Hari Raya Idul Fitri Arus Lalin Di Jalan Raya Karangan Mengalami Peningkatan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Arus Lalu lintas di jalan Raya Karangan mengalami peningkatan, mulai pertigaan Jalan Jaraan,  pertempatan Jalan Sumberingin dan perempatan Jalan  Karangan ada peningkatan yang signifikan kadang terjadi penumpukan kendaraan saat lampu pengatur lalu lintas nyala merah, namun arus lalu lintas tetap lancar, padat merayap. Tidak terjadi kemacetan. Rabu (28/06).

Tiga anggota Polsek Karangan, Polres Trenggalek yang diperbantukan di Pos Pengamanan Lebaran di Jaraan melakukan pengaturan dan penguraian arus lalin yang menumpuk di jalan raya Pertigaan Jaraan, kemudian di sambung ke Jalan Perempatan Sumberingin dan Perempatan Jalan Karangan pengamanan oleh anggota Unit Patroli Polsek Karangan.

Penumpukan arus lalin didominasi oleh kendaraan roda 4 yang kebanyakan bernopol dari luar daerah, diprediksi ini warga asli Trenggalek dan sekitarnya  yang pulang kampung dengam mengendarai kendaraan roda 4.

“Kepadatan arus lalain di jalan raya wilayah Kecamatan Karangan di perkirakan sampai Hari Raya Idul Fitri H+7yaitu hari Minggu (2/07). Karena Senin besuknya karyawan pemerintah maupun swasta sudah mulai aktif bekerja,” tutur Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H.

Selanjutnya menuturkan, pihaknya selalu menyiagakan anggotanya untuk mengantisipiasi kepadatan araus lalin menjelang arus mudik sampai perayaan Ketupatan pada Minggu (02/07).


Sumber : Polres Trenggalek