Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian, Polsek Panggul Gunakan Rompi Body System

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan pengamanan pasca kejadian penyerangan terhadap anggota Kepolisian di beberapa tempat, Polsek Panggul dalam melaksanakan tugas wajib menggunakan pengamanan rompi body system yang dilengkapi dengan senjata. Rabu (28/06).

Pengamanan menggunakan rompi body sistem ini  merupakan atensi langsung dari satuan atas Polres Trenggalek yang harus dilaksanakan Posek dan seluruh anggota, termasuk setiap kegiatan harus menggunakan body system demi menjaga keselamatan anggota ini terlihat saat Polsek Panggul melaksanakan pengamanan Operasi Ramadnyah 2017.

“Setiap pelaksanaan tugas, terutama anggota yang menjalankan tugas patroli dan pengamanan di pos pelayanan lebaran 2017 dan di tempat-tempat keramaian harus didampingi anggota lain dengan menggunakan rompi body system untuk memberikan pengamanan khususunya pada petugas,” ujar AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul.

Pemakaian rompi body system ini untuk mengantisipasi tingkat ancaman kepada anggota Kepolisian, untuk itu semua anggota jajaran Polres Trenggalek melaksanakan tugas juga harus membawa senpi untuk keselamatan dan menjaga segala bentuk kemungkinan yang dapat mengancam jiwa anggota.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek