Anggota Polsek Bendungan Laksanakan Siaga Mako

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di sekitar Mako Polsek Bendungan serta antisipasi tindakan terorisme, anggota melaksanakan kesiap siagaan di Mako Polsek Bendungan malam hari tadi.

Selasa (27/6/ 2017) bertempat di Mako Polsek Bendungan Polres Trenggalek, anggota melaksanakan kegiatan rutin yakni siaga di mako. Kenapa dilakukan antisipasi, karena untuk mengingatkan kepada kita semua karena kondisi keamanan dan ketertiban makin hari makin perlu perhatian kita bersama.

Ka SPK Aiptu Hardani bersama seluruh anggota jaga melakukan antisipasi kewilayahan guna menjaga keamanan di Mako khususnya dan menjaga keamanan dan ketertiban pada masyarakat kecamatan Bendungan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menjelaskan bahwa Siaga mako yang dilakukan oleh oleh Ka Spk Polsek Bendungan   dan anggotanya dimaksudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di seputar wilayah Mako Polsek Bendungan.

“Semua ini dilakukan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Maka situasi aman atau tidak kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kita wajib memberikan rasa aman dan nyaman baik diminta maupun tidak.”ungkap AKP Sukeni.


Sumber : Polres Trenggalek