Polsek Karangan Patroli Di Tempat Perbelanjaan Antisipasi Tindak Kriminal

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna antisipasi tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor di tempat perbelanjaan, petugas Unit Patroli Polsek Karangan, Polres Trenggalek menggalakkan patroli, bertepatan pada hari raya idul fitri hari yang ke 3. Selasa  (27/06).

Patroli dilaksanakan dengan  dialogis memberikan himbahuan – himbauan kamtibmas kepada masyarakat ditoko – toko swalayan, pasar dan toko tempat dijajakannya berbagai keperluan rumahtangga dan pakaian, yang selalu ramai dikunjungi masyarakat.

Himbauan diberikan  kepada pemilik sepeda motor yang sedang parkir di depan swalayan Karangan agar memarkir kendaraannya dengan ditata rapi kemudian mengunci kendaraanya dengan kunci ganda dan selalu mengawasi dari dalam swalayan untuk memastikan bahwa kendaraan dalam keadaan aman.

Kepada karyawan swalayan juga diberi himbauan agar selalu mengawasi ketertiban parkir supaya diatur yang rapi, dan menjaga agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor.

“Mas tolong, untuk ketertiban dan keamanan parkir kendaraan yang ada di depan toko  diperhatikan,” himbau Bripka Suji terhadap karyawan sebuah toko swalayan, saat patroli.

Selain tempat perbelanjaan juga memantau jalan protokol anatar Jalan Karangan, sampai dengan Sumberingin yang merupakan jalan utama antara Tululagung menuju ke Pacitan juga ke Ponorogo, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


Sumber : Polres Trenggalek