Kapolsek Pogalan Halal Bihalal Dengan Kepala Desa Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Halal bihalal merupakan salah satu tradisi wajib di Hari Raya Idul Fitri, dengan saling berjabat tangan dan saling bermaaf-maafan. Halal bihalal termasuk salah satu penerapan silaturahmi, Senin (26/06).
Sama seperti yang dilakukan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H. bersama beberapa personil Polsek Pogalan melaksanakan halal bihalal di rumah Kepala Desa Pogalan Suparni. Sebagaimana bentuk rasa hormat kepada pimpinan Desa Pogalan.
Pelaksanaan halal bihalal ini berjalan dengan lancar. Selain melaksanakan silaturahmi, Kapolsek Pogalan juga menyampaikan beberapa hal penting mengenai kondisi desa-desa disaat Hari Raya Idul Fitri sekaligus menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi, sehingga di samping itu kerja sama antara instansi Polsek Pogalan dengan tokoh masyarakat di Desa Pogalan juga semakin erat.
Pada kesempatan baik ini, Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan berusaha terus melaksanakan hal bihalal dengan tokoh masyarakat yang lainnya maupun tokoh agama. Dengan demikian, apa yang menjadi kesalahan Polsek Pogalan dari perlakuan atau kata-kata yang terucap baik sengaja maupun tidak disengaja bisa dimaafkan oleh masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek