Kapolsek Kampak Dan Anggota Bersilahturohmi ke Beberapa Toga, Tomas Dan Instansi Samping.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menjalin hubungan yang baik dan saling permohonan maaf di bulan Idul Fitri Kapolsek Kampak dan anggota bersilaturohmi ke Beberapa Toga, Tomas Dan Instansi Samping. Selasa (27/06).

Hari Raya Idul Fitri ini adalah hari yang baik untuk bersilaturohmi dan saling maaf-memaafkan apabila ada salah dan kilaf agar hubungan tetap terjalin baik dan bersinergi. Atas hal tersebut maka anggota Polsek Kampak setelah apel pagi dipimpin Bapak Kapolsek Iptu Anwar, S.H. melaksanakan kegiatan kunjung sana atau silahturomi di bulan Idul Fitri ini sebagi bentuk kedekatan dan hubungan yang baik dengan masyarakat, tokoh agama ataupun Instansi samping.

Dalam kegiatan tersebut tidak ketinggalan dilaksanakan ke Pondok Pesantren Nailul Ulum Kampak, dengan asuan Ponpes tersebut akrab dengan panggilan Gus Sahar.

“Pada hari Raya ini kita harus tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat, oleh karena itu pamtur arus lalin harus dilaksanakan untuk menjaga situasi tetap kondusif, kemudian bagi anggota yang tidak terfloting disimpul-simpul Jalan mari setelah apel ini kita bersilahturohmi untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat” di sampaikan Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. pada apel pagi.

 

 

 


Sumber : Polres Trenggalek