Kanit Binmas Polsek Dongko Aiptu Mujiono Silaturahim Dan Menjenguk Warga Yang Sakit

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kegiatan anjangsana dan silaturahmi kepada warga masyarakat selaras dengan program Door to door system (DDS), dan masih dalam suasana lebaran hari raya Idhul Fitri kita bersalaman dan bermaafan dengan masyarakat serta kita tingkatkan silaturahim.

Seperti yang dilakukan oleh P.S Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Mujiono bersama Anggota silaturahim dan menjenguk warga yang sedang sakit An.NARSONO RT 14 Dsn.Karangtengah Ds.Dongko Kec.Dongko.

Aiptu Mujiono menuturkan dengan Silaturahim dan berinteraksi dengan masyarakat pihak Kepolisian dapat mengetahui polemik serta keluh kesah masyarakat secara langsung.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan tali silahturahim yang erat antara Polri dengan masyarakat terlebih bagi warga dengan keterbatasan” ucap Aiptu Mujiono.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan kegiatan ini sebagai Wujud kepedulian terhadap sesama seiring program yang telah dicanangkan Kapolres Trenggalek AKBP DONNY ADITYAWARMAN,S.I.K.,M.S.i yakni Polisi Peduli Sesama (P2S).


Sumber : Polres Trenggalek