Jalin Silaturahmi di Hari Raya Idhul Fitri

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga hubungan baik dan menjaga tali silaturahmi antara Polri dalam hal ini Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan Purnawirawan Polri yang ada diwilayah Suruh, hari ini (26/06) tiga personil Polsek Suruh yang dipimpin oleh Kspk C Aiptu Nyoto melaksanakan silaturahmi kerumah Purn Tri Setyo didusun Panjen desa Suruh.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Nyoto mengajak dan meminta para Purnawirawan Polri tetap mendukung dan membantu tugas tugas dari Polri utamanya Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Atas nama keluarga besar Polsek Suruh Polres Trenggalek kami mengucapkan Selamat hari raya Idhul Fitri 1438 H dan kami minta maaf yang sebesar besarnya apabila selama kita bersama sama dan bergaul kami ada salah baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujar Aiptu Nyoto.

Ia mengajak kepada seluruh Purnawirawan Polri utamanya yang tinggal di wilayah Kecamatan Suruh untuk bersama sama memilihara keamanan dan ketertiban serta mencegah perkembangan paham radikalisme yang akhir akhir ini semakin mengkhawatirkan kita semua, “Peran serta seluruh Purnawirawan Polri sangat kita harapkan untuk bersama sama mencegah berbagai ancaman yang menganggu keamanan dan ketertiban didalam masyarakat,” pungkas Aiptu Nyoto.

Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dirumah kami, “Tak lupa kami sekeluarga juga meminta maaf apabila Selama ini ada salah dan khilaf yang telah kami perbuat selama bergaul, semoga dihari yang fitri ini dosa dosa kita dapat diampuni oleh Alloh SWT, ” tutur Tri Setyo.

Lebih lanjut Tri Setyo menjelaskan bahwasannya walaupun kami sudah tidak aktif lagi berdinas tetapi kami akan tetap bersama sama Polri menciptakan kondusifitas Kamtibmas utamanya di lingkungan tempat tinggal kami ini.


Sumber : Polres Trenggalek