Bentuk Sinergitas Antar Polri, TNI, Dishub dan Unsur Terkait di Pos Pantau

 Polres Trenggalek

Polres trenggalek – Untuk mewujudkan Harkamtibmas diwilayah Durenan tetap kondusif Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH yang juga sebagai Ka Pos Pam diwilayah Kecamatan Durenan bersama anggotanya serta kolaborasi dengan unsur – unsur terkait, untuk menjalankan tugas dipos pantau yang lokasinya dipojok simpang empat traffic light pasar Durenan, untuk melayani masyarakat yang hendak mudik selasa (27/06).

Tujuan didirikan pos pantau yang sebenarnya adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, khusunya untuk umat muslim yang sedang merayakan hari raya idul fitri serta para pemudik yang sedang pulang kekampung halamannya.

Kapolsek Durenan yang juga Kapos Pam wilayah Durenan mengungkapkan, terciptanya sinergitas yang baik selama ini adalah bentuk kerjasama yang memang sudah terjalin lama antara Polri, TNI, Pol PP, Dishub, dan Team medis dari puskesmas Durenan serta adik – adik dari saka bayangkara. “Apabila ada pemudik yang rumahnya jauh dan kebetulan ingin numpang istirahat kita persilahkan untuk melepas lelah sejenak,” ujarnya.

kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH yang juga Ka Pos Pam menghimbau kepada para warga masyarakat yang sedang merayakan hari raya idul fitri maupun pemudik yang hendak pulang kekampung halamannya untuk berhati – hati. yang mengendarai kendaraan bermotor agar memperhatikan rambu – rambu lalu lintas yang ada, dan untuk pemudik yang hendak pulang kekampung halamannya agar memperhatikan barang – barang berharga yang dibawanya, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti terjadi pencurian, penjambertan serta penodongan dan gendam.


Sumber : Polres Trenggalek