Antisipasi Kemacetan Polisi Pengamanan Di Jalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H beserta anggota pos Lebaran membantu pengguna jalan yang terjebak kemacetan di Perempat Durenan.

Pada hari Selasa 27-juni-17, lebaran ke 3 Jalur Trenggalek – Tulungagung tepatnya di Durenan sangat padat arus Lalu lintas sehingga menimbulkan kemacetan di beberapa ruas titik jalan.

Kemacetan yang paling parah di Perempat Durenan, meskipun disitu ada lampu traffic light namun tak mampu mengurangi kemacetan karena disitu titik pertemuan masyarakat pengendara dari arah selatan, barat dan timur yang cukup Padat.

Meskipun cuaca sangat panas, Petugas Pos Lebaran termasuk Kaplosek Durenan yang juga Kepala Pos Ramadniya, turun ke tengah Jalan untuk mengurai kemacetan agar lancar dan aman.

Sudah menjadi tanggung jawab kami bersama untuk membantu Masyarakat dalam situasi apapun agar tercipta kelancaran dan kenyamanan,”ucap Kapolsek.

Meskipun terjadi kemacetan di Durenan, hingga saat ini masih kondusif semoga tidak terjadi masalah dan kecelakaan,”ungakap Kapolsek lagi.

 

 

 


Sumber : Polres Trenggalek