Polsek Pogalan Silaturahmi di Rumah Tokoh Masyarakat

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri merupakan suatu kegiatan yang wajib dilakukan untuk saling bermaaf-maafan. Dalam kesempatan yang baik ini, Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga melaksanakan silaturahmi dengan sambang desa menemui tokoh masyarakat, Minggu (25/06).
Beberapa personil Polsek Pogalan kemarin malam bersilaturahmi di rumah tokoh masyarakat Pak Kamad Desa Kedunglurah. Selain berniat untuk silaturahmi juga berniat untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas mengenai antisipasi gangguan di Hari Raya Idul Fitri.
Silaturahmi menjadi momentum untuk meningkatkan rasa kemanusiaan serta merekatkan tali persaudaan. Polsek Pogalan Polres Trenggalek berusaha akan terus meningkatan hubungan dengan masyarakat.
Pak Kamad juga berpikir demikian bahwa suatu hubungan merupakan hal yang paling utama untuk menciptakan suatu kerekatan di masyarakat, apalagi saat ini masyarakat kota sudah kehilangan hubungan itu sehingga bersifat individualisme padahal silaturahmi itu penting dan manusia tidak bisa hidup sendiri.
Kegiatan silaturahmi ini dari awal sudah terlaksana dengan baik, dialogis yang dilakukan juga selaras. Pak Kamad juga berterimakasih kepada Polsek Pogalan karena telah disampaikan pesan kamtibmas yang penting untuk berantisipasi dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri sampai Hari Raya Ketupat mendatang.


Sumber : Polres Trenggalek