Pantau Arus Lalu Lintas Dalam Rangka Antisipasi Kemacetan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kemacetan sering terjadi akibat arus mudik lebaran. Kepolisian masing-masing daerah akan melaksanakan patroli atau pemantauan di jalan raya. Sejak kemarin, kondisi arus lalu lintas semakin ramai dan diperkirakan sampai Hari Raya Ketupat nanti, Senin (26/06).
Guna mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas wilayah Pogalan Trenggalek, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan di Perempatan Bendorejo. Pelaksanaan ini dilakukan di pagi hari ini. Beberapa personil Polsek Pogalan yang ditugaskan dipimpin oleh Aiptu Yopi.
Pemantauan ini berlangsung selama beberapa jam hingga kondisi arus lalu lintas nampak normal kembali. Dengan sigap personil Polsek Pogalan memantau dan mengawasi arus lalu lintas agar para pengendara tidak saling kebut-kebutan dan akan tetap mematuhi lampu lalu lintas.
Dalam hal ini, Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap agar para pengendara yang sedang menikmati lebaran selalu melengkapi syarat wajib berkendara terutama helm untuk menjaga keselamatan, selain itu diharapkan agar saat berkendara tidak menggunakan kecepatan tinggi serta harus mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan diri sendiri maupun orang lain.


Sumber : Polres Trenggalek