Beri Rasa Aman Dan Nyaman Saat Sembahyang Idul Fitri, Polsek Karangan Terjunkan Anggotanya

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga yang melaksanakan sembahyang Idul Fitri 1438 H, Polsek Karangan, Polres Trenggalek menerjunkan personilnya di beberapa Masjid, Mushola dan Lapangan yang digunakan sembahyang, Minggu (25/06).

“Yang utama kami mengharapkan masyarakat wilayah Kecamatan Karangan bisa melaksanakan sembahyang Idul Fitri hari ini dalam keadaan kushuk, aman dan nyaman,” tutur Kanit Sabhara Polsek Karangan Aiptu Ismani yang memimpin pengmanan di beberapa titik yang digunakan warga untuk melangsungkan sembahyang.

Ada beberapa tempat ibadah yang menjadi prioritas pengamanan, yaitu untuk tempat terbuka yaitu di Lapangan halaman SDN 2 Sumberingin dan halaman SDN 1 Karangan, kemudian untuk masjid dan mushola yang berada di pinggir jalan raya Karangan mulai  jalan Sumberingin, Kedungsigit, Karangan, Kerjo dan Buluagung.

Dari pemantauan di lapangan antusias masyarakat sangat tinggi untuk melaksakanan sembahyang Idul Fitri, terbukti di kebanyakan mushola, masjid dan lapangan terbuka yang digunakan penuh dengan warga yang melaksanakan ibadah.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan sembahyang Idul Fitri sudah selesai dalam keadaan aman terkendali,” ujar Aiptu Sumani.


Sumber : Polres Trenggalek