Anggota Pos Pelayanan Lebaran Pantai Pelang Himbau Pengunjung

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Hari raya Idul fitri 1438 H ini dimanfaatkan sebuah keluarga berkumpul menghabiskan waktu libur bersama. Hal itu terlihat banyak pengunjung untuk berlibur di kawasan Pantai Pelang Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Untuk itu Polsek Panggul Polres Trenggalek yang melaksanakan pos pelayanan lebaran memberikan pesan kamtibmas, Selasa (26/06).

Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan pengunjung petugas pos pelayanan lebaran pun melaksankan patroli jalan kaki di area pantai. Dalam kegiatan patroli jalan kaki ini di sampaikan pesan kepada sejumlah pengunjung agar berhati hati saat bermain ombak di pantai dan jangan mandi dilaut karena berbahaya.

“Kami menghimbau supaya tidak ada korban laka laut, melihat ombak yang begitu besar dan datang secara tiba tiba ” terang Iptu Budi Hartaya, SH

Memang di setiap akhir hari raya idul fitri kawasan Pantai Pelang selalu ramai di kunjungi oleh warga lokal ataupun luar Kec.Panggul, untuk itu dengan berdirinya Pos Pam lebaran ini dapat menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi mereka yang menikmati hari libur, serta agar tidak meninggalkan barang barang berharga diparkiran guna mencegah terjadinya pencurian barang barang milik pribadi yang ditinggal.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek