Selesai Apel Siaga Polsek Gandusari Laksanakan Patroli Dan Pam Malam Takbiran

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H, bersama semua anggota melaksanakan apel siaga dilanjutkan Kegiatan Patroli dan pengamanan kegiatan malam takbiran di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek, sabtu (24/06/2017).

Pelaksanaan Patroli dan Pengamanan kegiatan malam takbiran Gabungan antara anggota Polsek dan anggota Koramil Gandusari serta Satpol PP Kecamatan Gandusari dengan sasaran Patroli tempat-tempat keramaian pusat perbelanjaan dan tempat tempat ibadah di masjid-masjid yang digunakan sebagai tempat warga melakukan takbiran.

Hak ini dimaksudkan untuk mengantisipasi tindak kejahatan ditempat tempat tersebut karena banyak warga yang berbelanja maupun melakukan takbir dimasjid-masjid yang memarkir kendaraanya dengan sembarangan hal ini bisa menimbulkan kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas.

Oleh karena itu petugas patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, S.H, juga mengadakan himbauan-himbauan kepada warga masyarakat. Petugas patroli mengatakan “jika rumah ditinggal ke masjid atau takbir, sholad Id, maupun berbelanja agar dikunci dan jika memarkir kendaraan jangan sembarangan, beri kunci ganda pada kendaraan anda supaya aman, serta patuhi tata tertib lalu lintas supaya kita selamat dalam perjalanan mengingat pada saat memasuki hari raya kepadatan arus lalu lintas meningkat” ujar AKP Rohadi.


Sumber : Polres Trenggalek