Polsek Pogalan Amankan Kegiatan Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Ikhlas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Tugas pokok polisi adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan memberikan perlindungan, serta pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, personil kepolisian ditugaskan untuk melakukan penjagaan terhadap kegiatan yang diadakan di masyarakat. Minggu (25/06).
Sebagai upaya terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, pada Minggu pagi 25 Juni 2017 Polsek Pogalan melaksanakan penjagaan dan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Ikhlas Bendorejo. Dalam kegiatan tersebut yang bertugas adalah Aiptu Suheri dan Aiptu Supar Mardianto.
Tampak banyak sekali para jamaah Sholat Idul Fitri yang meramaikan jalan raya menuju masjid. Untuk itu, Aiptu Supar Mardianto dan Aiptu Suheri dengan sigap membantu pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, selain itu juga membantu para warga untuk menyeberang.
Aiptu Suheri menyebutkan bahwa penertiban dan pengamanan yang dilakukan tidak lain untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan lebaran ini tidak terjadi hal buruk.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini bisa berguna, selain itu juga berharap dalam hari kemenangan ini, kita semua bisa menjadi sosok manusia yang selalu berjalan di lintasan yang baik.


Sumber : Polres Trenggalek