Polsek Dongko Terjunkan Personel Amankan Shalat Idul Fitri

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sikap Peduli dan Militan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka mendukung Operasi Ramadniya 2017 sesuai dengan Motto Polres Trenggalek benar-benar dilaksanakan secara konsisten oleh jajaran dibawahnya.

Seperti yang dilakukan Polsek Dongko Polres Trenggalek saat Patroli dan Pengamanan Shalat Idhul Fitri 1438 H, di Masjid Baitul Hakim Desa Dongko Kecamatan Dongko. Minggu (25/06)

KSPKT Aiptu Susila Basuki Sebagai penggerak patroli dan pengamanan menuturkan dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab anggota Polsek Dongko melaksanakan kegiatan kepolisian demi tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Tugas pokok dan fungsi Kepolisian diantaranya adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, maka dari itu kita harus menjabarkan dengan melaksanakan dengan penuh keikhlasan, dan mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan dirisendiri ataupun golongan” ucap Aiptu Susila.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan dalam rangka Operasi Ramadniya 2017 ini Polri memfokuskan pemeliharaan Kamtibmas mulai sejak bulan Ramadhan hingga setelah perayaan hari raya Idhul Fitri.

“Pada prinsipnya, lebih baik mencegah sedini mungkin daripada Polisi terlambat dalam berbuat.” Jelas AKP Tri Basuki


Sumber : Polres Trenggalek