Hari Lebaran Pertama Durenan Sepi Aman

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri 2017 Situasi Wilayah Durenan masih sepi namun aman kondusif Petugas Pos Ramadniya lengkap dan tetap waspada.

Dalam situasi apapun, petugas harus tetap melaksanakan tugas dan tentunya harus waspada dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

Seperti siang tadi, minggu 25-Juni-2017 sepanjang hari di wilayah Durenan tidak ada kejadian kriminalitas maupun kecelakaan serta kemacetan .

Pada umumnya hari pertama Lebaran di Durenan tidak begitu ramai karena Masyarakat punya kebiasaan/adad yaitu Lebaran Ketupat yang jatuh pada hari ke 7 setelah Idul Fitri yang tepatnya pada hari Minggu tanggal 2-Juli-2017.

Pada saat hari Lebaran Ketupat, Durenan sangat Ramai, Masyarakat daru daerah tetangga pada umumnya hadir di keluarganya, temanya untuk saling memaafkan sambil menikmati Ketupat.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin ,S.H mengatakan,”Situasi Kamtibmas wilayah Durenan relatip aman namun Petugas siap bekerja untuk Masyarakat dengan segala kemungkinan yang terjadi,”Katanya.

 


Sumber : Polres Trenggalek