Polsek Kampak Laksanakan Pengamanan Pasar Secara Maksimal H-1 Hari Raya Idul Fitri.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Kampak melalui anggotanya laksanakan giat pengamanan pasar Kampak secara maksimal yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kampak, Sabtu (24/06).

Pasar Kampak jelang lebaran H-1 sangat padat dikunjungi masyarakat untuk melakukan jual beli untuk memenuhi kebutuhannya. Banyak masyarakat dari pedesaan datang ke pasar kampak. Angkutan pedesaan banyak yang memenuhi tempat parkir untuk yang mengangkut barang dagangan maupun mengangkut masyarakat telah selesai melakukan aktifitasnya di pasar kampak.

Atas hal tersebut maka Polsek Kampak melalui anggotanya yang dipimpin Kapolsek Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. melaksakan pengamanan secara maksimal, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mulai dari pengaturan arus lalin disimpul-simpul jalan kampak sampai patroli dialogis dikawasan pasar Kampak.

“H-1 hari Raya Idul Fitri ini tentu Pasar Kampak akan padat dikunjungi oleh masyarakat, jalan, tempat parkir akan padat dengan kendaraan masyarakat yang akan melakukan jual beli untuk memenuhi kebutuhannya, dan tidak kalah penting kita harus antisipasi pelaku copet dan tindak kejahatan yang akan meresahkan masyarakat, oleh sebab itu kita sebagai anggota Polri Khususnya Posek Kampak Polres Trenggalek harus melaksanakan tugas yang mulia ini mengamankan kegiatan di Pasar Kampak agar situasi tetap terjaga kondusif” Ungkap Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.h. memberikan arahan kepada anggota pada saat apel pagi.


Sumber : Polres Trenggalek