Polsek Durenan Berikan Pengamanan Perziarah di Lokasi Makam

 Polres Trenggalek

 

 

Polres Trenggalek – Tradisi ziarah Menjelang hari raya idul fitri 2017 memang identik dengan masyarakat indonesia atau jawa Khusunya. warga mulai ziarah dimakam untuk mendoakan keluarganya yang sudah meninggal, dan para peziarah rata – rata meninggalkan kendaraannya dipinggir jalan dengan kurun waktu kurang lebih 10 menit. tidak menutup kemungkinan dimanfaatkan orang – orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil kendaraan mereka.

Demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif diwilayahnya Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH memerintahkan kepada anggotanya agar melakukan pengamanan di lokasi peziarah ditempat makam diwilayah Durenan yang dinilai rawan kriminalitas, agar di tempatkan personil untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH melalui KA SPK C Aiptu Suwinto menyampaikan kepada anggota yang telah ditugaskan untuk memberikan pelayanan, pengamanan untuk membantu kelancaran lalulintas dengan harapan adanya kehadiran polisi yang berseragam ditengah – tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman, nyaman dan kondusif.

“berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif” ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin


Sumber : Polres Trenggalek