Polisi Serentak Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sabtu (24/6/2017) petang ini, seluruh jajaran Polres Trenggalek menggelar apel malam takbiran untuk memastikan keamanan malam takbiran termasuk lebaran besok berjalan aman.

Tidak terkecuali Kepolisian Sektor Watulimo, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H juga memimpin apel seluruh personilnya di halaman Polsek Watulimo. Tidak hanya personil dari Kepolisian, apel juga diikuti oleh gabungan dari TNI, Satpolairud Polda Jatim Pos Prigi, Satpol PP Watulimo.

Terkait pengamanan, AKP Saiful mengatakan bahwa pihaknya selalu siap dalam memberikan pengamanan dan pelayananan kepada masyarakat baik itu pada malam takbiran, maupun perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah sampai dengan selesai.

“Kami selalu siap untuk memberikan pengalaman dan pelayanan pada Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah ini” tegas Saiful.

Selain itu, pihaknya juga siap mengamankan mudik maupun masyarakat yang berwisata di wilayahnya, sehingga seluruh masyarakat bisa merayakan lebaran secara aman dan nyaman.

“Tak lupa saya tekankan agar seluruh personil pengamanan untuk senantiasa menjaga keselamatan diri pribadi dalam setiap pelaksanaan tugasnya” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek