Pergelaran Polisi Munjungan Amankan Malam Takbir Idul Fitri 1438 H

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Malam Takbir yang merupakan kegiatan masyarakat Khususnya umat Islam yang di adakan setahun sekali yang harus mendapat pengamanan Polsek Munjungan Polres Trenggalek  bersama Instansi terkaid untuk menciptakan situasi tetap kondusif, Sabtu (24/06).

Kapolsek AKP Totok Sudarto memimpin langsung pengamanan yang dilaksanakan TNI Polri Dan Sat Pol PP untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat maka di adakan pengamanan dan pengaturan arus Lalin di simpul-simpul jalan.”Upaya kebersamaan dalam pengamanan semata-mata mewujudkan malam takbiran Idul Fitri 1438 H dalam keadaan kondusif” ujar Kapolsek AKP Totok Sudarto.

Selain pengamanan dan pengaturan di simpul-simpul jalan juga di laksakan patroli roda 4 dengan 2 unit, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat merasa aman, kegiatan takbir keliling berjalan aman dan arus lalin tetap lancar dan situasi tetap kondusif. (red/is)

Hal tersebut di atas merupakan tanggung jawab Polri sebagai pelayan masyarakat, walaupun hari libur Polri siap bertugas tanpa lelah untuk menciptakan situasi yang kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek