Menjaga Keamanan Menjelang Lebaran di Lingkungan Swalayan Polsek Tugu Lakukan Koordinasi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Upaya menjaga keamanan menjelang lebaran di wilayah agar selalu kondusif, membuat Patroli Sabhara Polsek Tugu Polres Trenggalek setiap saat harus setrika, (istilah patroli), berdialog dengan para pedagang untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan pertokoan.

Patroli Sabhara Polsek Tugu Aiptu Nuriono dan Bripka Edi Santoso mendatangi atau juga disebut cek poin (CP), Swalayan Candra Busana Nglongsor yang ada di seputaran Desa Nglongsor, untuk mengontrol situasi disiang hari, Sabtu (24/06) pagi pukul 10.00 Wib.

Sesuai dengan perintah Kanit Sabhara Polsek Tugu Aiptu Widodo memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak kepada satuan pengamanan (Satpam) dan petugas parkir untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengecek lokasi parkir di lingkungan pertokoan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H., M.H.

Menyampaikan, diwilayah Nglongsor, banyaknya pertokoan dan tempat perbelanjaan yang sering dikunjungi oleh masyarakat, tentu kerawanan juga tinggi.

Untuk mencegah, “Kami gunakan tempat tersebut sebagai pos cek poin, selain bisa berdialogis dengan karyawan, satpam dan petugas parkir kami juga bisa mengontrol kinerja anggota melalui buku mutasi di cek poin tersebut,” kata Kapolsek


Sumber : Polres Trenggalek