Kapolsek Tugu Pimpin Apel Persiapan Malam Takbiran

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Jajaran anggota Polsek Tugu melaksanakan apel dalam rangka persiapan pengamanan malam takbiran,Sabtu (24/06) mulai pukul 18.30 wib. Apel dilaksanakan di halaman mako Polsek Tugu dan diambil langsung Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. dan diikuti oleh seluruh anggota polsek Tugu dan Koramil Tugu.

“Untuk pelaksanaan malam takbiran akan berlangsung bersama-sama baik kalangan NU maupun Muhammadiyah, hal ini karena lebaran tahun ini bersamaan. Kapolsek Tugu dalam arahannya menyampaikan agar anggota yang terploting pengamanan malam takbiran agar bersikap dewasa dengan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan ploting masing-masing.” ungkap  Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H.

Anggota yang terlibat pengamanan di pos pantau SPBU Nglongsor agar menggunakan rompi baik saat pengaturan maupun siaga di pos,kemudian anggota yang terploting di simpang tiga pasar Gondang ke timur agar lebih waspada dan di antisipasi, hal ini karena rencana akan ada kirab budaya takbir berjalan kaki,sehingga kemungkinan besar terjadi kemacetan, untuk itu perlu pengaturan lalu-lintas dan kesigapan anggota. Selesai apel selanjutnya seluruh anggota menempati Posnya masing masing sesuai Ploting yang telah ditentukan


Sumber : Polres Trenggalek