Kapolsek AKP Totok Sudarto Pimpin Apel Besar Malam Takbiran Idul Fitri 1438 H

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Polsek Munjungan melaksanakan apel siaga pengamanan malam Takbir gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP, Sabtu (24/06). Polsek Munjungan melaksanakan apel gabungan TNI dan Sat Pol PP di halaman kecamatan Munjungan untuk mengamankan malam Takbir Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Dalam Apel tersebut di hadiri personil dari Polsek Munjungan sejumlah 24 personil, TNI 4 personil dan dari Sat Pol PP 5 personil. Dalam Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto, SE

“Sebagai aparatur Negara yang mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat kita harus memberikan pelayanan yang maksimal, dengan mengamankan malam takbir ini agar situasi tetap kondusif. Kegiatan masyarakat ini di adakan setahun sekali jadi kita harus maksimal, kita juga harus luwes dalam melaksanakan tugas di lapangan” Ujar Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto  saat mengambil apel.

Setelah pembagian tugas maka kapolsek kampak membubarkan apael untuk melaksanakan tugas selanjutnya. Dan ini merupakan tugas mulia yang harus dilaksanakan secara ikhlas dan Polsek Munjungan siap melaksanakan pengamanan jelang hari Raya Idul Fitri 1438 H. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek