Jelang Lebaran,Kapolsek Tugu Aktif On Air Sampaikan Pesan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan stabilitas kamtibmas menjelang lebaran.Kapolsek Tugu membuat terobosan kreatif dengan bekerja sama dengan Radio Kurnia FM Desa Tumpuk Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Sabtu (24/06) Kapolsek Tugu melaksanakan siaran on air di Radio Kurnia FM

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tugu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, seperti yang menjadi ciri khas di malam takbiran dan lebaran yaitu menyalakan petasan dan menaikkan balon udara menggunakan api.Ini dilarang karena rawan kebakaran.Pesan pesan lain diantaranya menghimbau pendengar untuk menggiatkan kembali ronda/ siskamling, kedisiplinan dan kepatuhan berlalu lintas (Safety Riding).

“Melalui siaran radio KURNIA FM ini, semoga para pendengar khususnya yang berdomisili di wilayah Kecamatan Tugu dapat membantu tugas kami dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.”, ucapnya.

Kapolsek Tugu menyampaikan terima kasih kepada Radio KURNIA FM atas kerja samanya, hal ini menjadikan kerja Polri menjadi lebih efektif dan mudah karena siaran dapat di dengarkan oleh khalayak masyarakat yang lebih luas.


Sumber : Polres Trenggalek