Apel Kesiap Siagan Malam Takbir Menyongsong Lebaran

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Sebagai wujud tekad Polri bahwa akan selalu hadir di tengah – tengah kegiatan masyarakat, yang bisa dikatakan  bahwa negara hadir ditengah warganya yang sedang perlu perlindungan dan pengayoman.

Anggota Polsek Karangan pada malam takbir menjelang lebaran tahun 2017, melaksanakan apel kesiap siagaan di Polsek Karangan yang dipimpin Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H. anggota semua hadir dalam apel sebanyak 32 personil, Sabtu (24/06).

Kapolsek memberikan arahan bahwa pada malam takbir ada beberapa kegiatan masyarakat yang perlu dikawal, di lakukan pengamanan, anggota di plotong dibeberapa tempat yang dianggap rawan.

“Yang perlu di prioritaskan pengawalan dan pengamanan malam ini, kegiatan warga perguruan pencak silat PSHT Ranting Karangan melakukan pawai obor keliling melewati jalan protokol. Hal ini perlu penempatan anggota secara benar,” arahan Kapolsek.

Disamping kegiatan tersebut, di desa – desa juga ada warga masyarakat yang melakukan pawai takbir keliling kampungnya masing – masing, tetapi tempatnya jauh dari jalan protokol. Kegiatan ini di lakukan dengan petroli dan pemantauan.

“Yang penting malam takbir untuk menyongsong lebaran ini, kita selalu siap siaga sewaktu – waktu diperlukan selalu on col ada di Kantor Polsek Karangan,” imbuk Sutrisno.


Sumber : Polres Trenggalek