Apel Kesiap Siagaan Polsek Bendungan Dalam Mengamankan Malam Takbir

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk melihat kesiapan pengamanan malam takbiran dan Idul Fitri, personil Polsek Bendungan polres Trenggalek melaksanakan apel gelar pasukan dihalaman Mako Polsek Bendungan Polres Trenggalek

Sabtu (24/06) apel kesiap siagaan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Bendungan AKP Sukeni, meski cuaca kurang bersamat di karenakan hujan, personil tetap semangat dalam melaksanakan apel guna cek kekuatan dan kesiapan anggota di lapangan.

Dalam apelnya, Kapolsek Bendungan menyampaikan kepada anggota untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan malam takbiran di masjid yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Kami sepakat dan mengimbau, sebaiknya tidak ada takbir keliling dan berlangsung di masjid saja. Hal ini dimaksudkan supaya masjid lebih khusyuk dan menjaga kondusifitas kota,” ungkap Kapolsek Bendungan

Terkait pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian, pengamanan juga akan dilakukan bersama tiga pilar, aparat keamanan juga siap untuk mengamankan mudik agar masyarakat bisa melaksanakan mudik secara nyaman dan aman.


Sumber : Polres Trenggalek