Pos Pelayanan Lebaran Ramadniya Durenan Siaga 24 Jam

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H yang sebagai Kepala Pos Lebaran Durenan mengajak petugas Pos yang terdiri dari beberapa Instansi dan Tni untuk melayani Masyarakat , Pemudik.

Pos ini memiliki fasilitas ruang laporan bagi masyarakat serta ruang istirahat bagi pemudik yang ingin singgah, sekedar melepas lelah. Pun disiagakan kendaraan operasional roda dua dan empat bagi petugas, termasuk mobil ambulan.

Dijelaskan, sejauh ini arus mudik terpantau semakin padat karena mendekati hari Lebaran, sudah ada pemudik yang memanfaatkan jasa pos pelayanan tersebut diantaranya cek kesehatan, sekedar istirahat dan sholat.

Lebih dari itu, Petugas Pos akan selalu siaga mengantipasi segala kemungkinan. Seperti tindakan kejahatan, maupun insiden kecelakaan yang mungkin terjadi selama arus mudik serta kemacetan.

“Kita terus siaga karena pos ini melayani Masyarakat dan Pemudik 24 jam hingga seminggu berikutnya setelah lebaran di lanjutkan tradisi/adad yaitu Lebaran Ketupat,”ucap Kepala Pos.

 


Sumber : Polres Trenggalek